About

A software developer, traveler and photographer wannabe, music lover and movie addict.

seems like a geek(?) probably.

if you feel to ask anything, feel free to Send me an
email
.

~Merantaulah, kau akan dapatkan pengganti dari kerabat dan kawan. Berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang – Imam Syafi’i

 

Advertisements

26 thoughts on “About”

  1. “sebuah rumah sakit di Jombang pada tanggal 02 Nopember 1986 (tidak diketahui waktu pastinya; malam, pagi, siang atau sore masih menjadi misteri)”

    sms deddy corbuzier ae val, misterinya mungkin bisa terpecahkan…

    hwaakakkakakakaka

  2. Wah, adik kelas nih. Insya Allah masih ingat. Seingatku kamu dulu Calon Bantara yang penurut…hehe…jadi kenangan manis kan, ngamen di Pasar Legi dengan muka coreng moreng gak karuan..hahah…

    Apa kabarmu Dik?

  3. Apa bener ini noval yang kecil dulu itu? hahahaha..
    Arek randuwatang, jalan tengah? Adike mbak pipit?

    Aku kakak kelasmu, kalo pertanyaanku td mang jawabane bener.

    Kalo salah, ya salam kenal ajah deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s