wishlist upgrading plan …

setelah memperhatikan dan menimbang, sepertinya wishlist yang ada di tempat sampah ini harus direvisi, lebih tepat kalau disebut  upgrade kayaknya. bukan karena sudah tercapai semua, tapi ada beberapa yang sudah tidak relevan dengan perkembangan jaman *halah*.

entah dimana saya pernah membaca bagaimana kekuatan dari tulisan yang berisi mimpi-mimpi, satu persatu apa yang ada dalam tulisan itu jadi kenyataan. sebenarnya itu bukan sesuatu hal yang magis, itulah salah satu kekuatan motivasi dan kekuatan pikiran yang dimiliki manusia. dengan melihat tulisan itu setiap hari maka setiap hari pula kita memotivasi diri kita dan menanamkan kuat-kuat di pikiran bahwa kita bisa mencapai semua yang tertulis disitu, dan secara sadar atau tidak kita juga akan berusaha sekuatnya untuk menggapainya.

sebenarnya tidak perlu ditulis juga bisa sih, tapi kalau hanya diingat-ingat saja maka bisa-bisa itu terlupakan, kecuali manusia-manusia yang punya keinginan sekuat baja seperti katakanlah luffy d monkey, uzumaki naruto atau kurosagi ichigo. berhubung saya ini orangnya pelupa (banget) makanya wishlist ini kind of important, biar ingat dan bisa jadi motivasi di besok-besok hari.

“dream is what make you alive” someone once told me that…

ps: wishlist page masih belum diupdate, masih dalam tahap perencanaan dan pembahasan *halah kayak RUU aja*.

this month, we all knew that freedom flotilla was raided by israeli troops in their attempt to bring aids to gaza people. lets pray for our brothers and sisters in gaza and freedom flotilla, may Allah brings protection and strength among you all … always.

Advertisements

3 thoughts on “wishlist upgrading plan …”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s